Kode Tender 2147683
Nama Tender Langganan Aplikasi Pengelolaan Dokumen dan Pertanggungjawaban Kegiatan Tender Ulang
Alasan di ulang -Ditemukan kesalahan dalam Dokumen Pemilihan atau Dokumen Pemilihan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunannya - karena seharusnya sistem nilai, bukan sistem gugur
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 22 Februari 2021
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA DAN PERANGKAT POS DAN INFORMATIKA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai
Tahun Anggaran PNBP 2021    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.900.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.875.000.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Gd Sapta Pesona Lt 5, Jl. Medan Merdeka Barat No. 17, Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP KBLI 46512 PERDAGANGAN BESAR PIRANTI LUNAK dengan Kualifikasi Kecil
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pembuatan Portal Web Web Programmer 3 tahun Tidak ditentukan
Pembuatan Backend Aplikasi Backend Developer 3 tahun Tidak ditentukan
Pembuatan Front End Aplikasi Frontend Developer 1 tahun Tidak ditentukan
Pembuatan Mobile Aplikasi Mobile Developer 2 Tahun Tidak ditentukan
Penanganan Keluhan Customer Service 1 tahun Tidak ditentukan
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Server / Cloud Service untuk Aplikasi dan Database Mampu melayani 2000 user sekaligus dengan respon time baik
Peserta Tender 63 peserta