Kode Lelang 538683
Nama Lelang Pengadaan Jasa Konsultansi Implementasi Fitur Pendukung Sistem Penyiaran TV Digital
Kode RUP 10887217
Tanggal Pembuatan 27 Februari 2017
Lingkup pekerjaan a Melaksanakan penyusunan jadwal dan mengkoordinasikan rencana kegiatan. b Melaksanakan rapat-rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder diantaranya LPP TVRI, LPS Penyedia Konten dan membuat kesimpulan serta rekomendasi hasil rapat. c Melaksanakan penyusunan mekanisme kerja dan teknis penerapan Logical Channel Number LCN. d Melaksanakan penyusunan mekanisme kerja dan teknis penerapan Electronic program Guide EPG e Melaksanakan identifikasi kebutuhan sofware dan perangkat pendukung penerapan LCN dan EPG. f Melaksanakan workshop study penerapan Logical Channel Number LCN dan Electronic program Guide EPG g Menyusun laporan.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL PENYELENGGARAAN POS DAN INFORMATIKA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBN 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 343.750.000,00 Nilai HPS Paket Rp 331.507.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Medan Merdeka Barat No.9 - Jakarta Pusat (Kota)
Bobot Teknis
Bobot Biaya
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Izin Jasa KonsultansiBidang Telekomunikasi atau Penyiaran
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

Pemenuhan kewajiban pajak tahun terakhir dengan penyampaian SPT Tahunan dan SPT Masa dapat diganti oleh peserta dengan penyampaian Surat Keterangan Fiskal SKF yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga Ahli dengan dengan total bobot penilaian sebesar 40 , terdiri dari 1. Ketua Tim Ahli Manajemen Telekomunikasi, pendidikan S-2 Manajemen Telekomunikasi, pengalaman 5 tahun. 2. Ahli Teknik Penyiaran, pendidikan S-1 Teknik Elektro Arus Lemah, pengalaman 5 Tahun. 3. Ahli Hukum, pendidikan S-1 Hukum, pengalaman 5 tahun. a. Kualifikasi Tenaga Ahli 20 , terdiri dari tenaga ahli 1 bobot penilaian sebesar 8 persen tenaga ahli 2 bobot penilaian sebesar 6 persen tenaga ahli 3 bobot penilaian sebesar 6 persen b. Pengalaman Tenaga Ahli 20 persen , terdiri dari tenaga ahli 1 bobot penilaian sebesar 8 persen tenaga ahli 2 bobot penilaian sebesar 6 persen tenaga ahli 3 bobot penilaian sebesar 6 persen

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tidak masuk dalam daftar hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Diisi dengan nama, tanggal bulan tahun lahir, tingkat pendidikan sarjana, pasca sarjana, keahlian spesialisasinya, lama pengalaman kerja, kemampuan manajerial yang dimiliki dan tahun penerbitan sertifikat ijazah dari setiap tenaga ahli tetap yang dimiliki.

kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan. Diisi dengan jenis, jumlah, kapasitas pada saat ini, merek dan tipe, tahun pembuatan, kondisi dalam persentase, lokasi keberadaan saat ini dan status kepemilikan milik sendiri sewa belisewa dari masing- masing fasilitas peralatan perlengkapan. Bukti Status kepemilikan harus dapat ditunjukkan pada waktu Pembuktian Kualifikasi.

Formulir isian kualifikasi ditandatangani oleh a Direktur utamapimpinan perusahaan b Penerima kuasa dari direktur utamapimpinan perusahaan yang nama penerima kuasanya tercantum dalam akte pendirian atau perubahannya dinyatakan dengan surat kuasa c Kepala cabang perusahaan yang diangkat oleh kantor pusat yang dibuktikan dengan dokumen otentik atau d Pejabat yang menurut perjanjian kerja sama berhak mewakili perusahaan yang bekerja sama.
Menyampaikan pernyataanpengakuan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya.
Memiliki kemampuan pada sub bidang pekerjaan yang sesuai.
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan a Wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasikemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut dan b Penilaian kualifikasi dilakukan terhadap seluruh peserta yang tergabung dalam Kerja Sama Operasikemitraan.
Memiliki pengalaman pada pekerjaan Jasa Konsultasi di bidang penyiarantelekomunikasi, dengan total bobot penilaian sebesar 60 persen, terdiri dari a. Jumlah paket pengalaman bidang penyiarantelekomunikasi dengan bobot sebesar 40 persen b. Nilai kontrak tertinggi pada paket pengalaman poin a di atas dengan bobot sebesar 20 persen
Peserta Lelang 28 peserta