Kode Tender 570683
Nama Tender Pengadaan Jasa Tenaga Kerja Helpdesk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Ditjen PPI TA 2017
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 23 Maret 2017
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup pekerjaan penyewaan Jasa Tenaga Kerja Helpdesk Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ditjen PPI adalah 1. Menyediakan jasa tenaga kerja helpdesk Pelayanan Terpadu Ditjen PPI sebanyak 3 orang yang dengan kualifikasi sebagai berikut PriaWanita Usia maksimal 30 tahun Pendidikan minimal D3 Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang perizinan telekomunikasipenyiaran Berpenampilan menarik menggunakan kacamata dan hijab diperbolehkan Sehat jasmani dan rohani Kemampuan berkomunikasi baik dan dapat mendengarkan dengan penuh empati Intonasi suara baik, pengucapan jelas dan tidak ada dialek daerah Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik Memiliki kemauaninisiatif untuk belajar dan bersedia mengikuti pelatihan terkait dengan pekerjaan Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi MS Office Disiplin, integritas tinggi dan bertanggung jawab 2. Tugas utama tenaga kerja helpdesk tersebut adalah a. Memberikan informasi kepada tamu yang datang untuk menanyakan mengenai i. Prosedur dan persyaratan perizinan Pos, Telekomunikasi dan Penyiaran ii. Produk hukum terbaru yang dikeluarkan oleh Ditjen PPI terkait Perizinan Pos, Telekomunikasi dan Penyiaran b. Memberikan dokumen izin yang telah selesai ditandatangani setelah memverifikasi keabsahan penerima yang mewakili perusahan c. Memberikan panduan pengajuan izin Pos, Telekomunikasi dan Penyiaran melalui sistem online d. Menerima dan menjawab pengaduan terkait perizinan Pos, Telekomunikasi dan Penyiaran e. Melakukan eskalasi menggunakan aplikasi untuk permasalahan yang membutuhkan koordinasi f. Membuat laporan kerja baik dari aplikasi manual kepada Ditjen PPI mengenai jenis masalah yang umumnya dihadapi oleh pemohon izin Pos, Telekomunikasi dan Penyiaran. 3. Tenaga kerja helpdesk memberikan pelayanan setiap hari Senin Kamis, pukul 08.00 16.00 dan Jumat pukul 08.00 16.30 WIB wajib berada di tempat minimal 30 menit sebelum dan sesudah waktu pelayanan. 4. Penyedia menyediakan 9 Sembilan orang calon tenaga kerja helpdesk, yang akan diseleksi dan dipilih menjadi 3 tiga orang tenaga kerja helpdesk. 5. Untuk penyedia, biaya yang ditawarkan sudah mencakup gaji pokok, tunjangan kesehatan, tunjangan ketenagakerjaan, jaminan pensiun, tunjangan hari raya, biaya seragam, tunjangan dan insentif lain yang diperlukan untuk menunjang pekerjaan dan memotivasi tenaga kerja helpdesk untuk dapat bekerja dengan baik. 6. Menyediakan tenaga kerja pengganti jika terjadi pemberhentian tenaga kerja baik karena permohonan sendiri maupun karena permintaan Ditjen PPI. 7. Menyediakan aplikasi untuk koordinasi internal dalam rangka menjawab pertanyaan atau pengaduan yang dieskalasi maupun untuk pelaporan.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL PENYELENGGARAAN POS DAN INFORMATIKA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender Cepat - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran PNBP 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 340.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 278.410.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Medan Merdeka Barat No.9 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Lihat Syarat Kualifikasi
Peserta Tender 2 peserta