Kode Lelang 865683
Nama Lelang SOSIALISASI ASIAN GAMES XVIII MELALUI AKTIVASI MEDIA DIGITAL DAN EVENT KOMUNITAS TAHUN 2018
Kode RUP 14602192
Tanggal Pembuatan 12 Februari 2018
Lingkup pekerjaan Sosialisasi Asian Games XVIII Melalui Kegiatan Aktivasi Media Digital dan Event Komunitas dengan cara a. Pembuatan strategi kampanye digital Asian Games 2018 b. Pengelolaan asset digital c. Aktivasi digital melalui user-generated content d. Aktivasi dan Pelibatan Komunitas Digital e. Pengelolaan Key Opinion Leaders KOLs
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Sistem Nilai
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 4.700.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 4.290.275.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Palembang - Palembang (Kota)
  • Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Bobot Teknis 30.0
Bobot Biaya 70.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUP, TDPMemiliki surat izin usaha sebagai agensi kehumasan atau di bidang jasa periklanan dengan kualifikasi non kecil
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir

Tenaga Ahli

1. Project Manager 2. Creative Manager 3. Content Writer 4. Social Media Manager 5. Community Manager

Pengalaman Pekerjaan

1. Memiliki reputasi yang baik sebagai agensi kehumasan atau agensi di bidang jasa periklanan digital dibuktikan dengan portofolio pekerjaan 2 tahun terakhir. 2. Memiliki pengalaman dalam mengelola pekerjaan di bidang strategi komunikasi dan promosi brand di media digital dari perusahaan swasta minimal 1 kali dalam 3 tahun terakhir dengan nilai kontrak di atas Rp.1 Miliar yang dibuktikan dengan kontrak. 3. Memperoleh minimal 1 pekerjaan untuk mengelola kampanye digital di lingkungan Pemerintah danatau BUMN dalam kurun waktu 5 lima tahun terakhir, termasuk pengalaman sub kontrak, yang dibuktikan dengan kontrak.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Peserta Lelang 53 peserta