Kode Paket 2349683
Nama Paket Aplikasi Artificial Intelligent for Evaluation Spectrum Paket Batal
Alasan Pembatalan Terdapat kekeliruan dalam pengisian persyaratan kualifikasi administrasi izin usaha pada LPSE dan LDP Dokumen Pemilihan No. 02/PPBJ/AI-2349683/DJSDPPI.2/06/2021, dimana persyaratan yang tertulis adalah SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan). Kualifikasi izin usaha ini tidak sesuai dengan ruang lingkup pekerjaan, dimana salah satunya yaitu melakukan pembuatan aplikasi dengan spesifikasi teknis sebagaimana tercantum dalam Bab V. Daftar Kuantitas, Spesifikasi Teknis dan/ atau Gambar. Oleh karena itu, Pejabat Pengadaan merekomendasikan agar pekerjaan Aplikasi Artificial Intelligent For Evaluation Spectrum dengan nomor paket 2349683 pada LPSE dibatalkan dan merekomendasikan kepada PPK untuk membuat paket baru.
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 19 April 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA DAN PERANGKAT POS DAN INFORMATIKA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran PNBP 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 200.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 199.889.800,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Antara - Jakarta Pusat (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP klasifikasi kecil dengan bidang pekerjaan: Divisi 83 Jasa ahli, teknis dan jasa bisnis lainnya dengan kelompok/ grup 8314 Jasa desain dan pengembangan teknologi informasi atau setara dengan KBLI 62010 Kegiatan Pemrograman Komputer/ 62019 Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya.
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Non Tender 1 peserta