Kode Lelang 754683
Nama Lelang Digital Campaign Sosialisasi Asian Games 2018
Kode RUP 13065797
Tanggal Pembuatan 10 Oktober 2017
Lingkup pekerjaan Kampanye Asian Games XVIII 2018 Melalui Aktivasi Media Digital dan Komunitas
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBNP 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 7.700.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.824.480.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUP, TDPPeserta harus memiliki ijin usaha sebagai agensi kehumasan atau di bidang jasa periklanan dengan kualifikasi non kecil
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir SPT Tahun 2016

Tenaga Ahli

a. Project Manager Bertanggung jawab untuk memastikan seluruh deliverables dapat terlaksana. Pendidikan akhir minimal S2 di bidang komunikasi pemasaran manajemen atau minimal masa kerja selama 5 tahun di bidang terkait Berpengalaman memimpin proyek kampanye digital minimal 3 tahun b. Creative Manager Bertugas mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dengan keluaran kreatif Minimal memiliki status pendidikan akhir S1 di bidang desain grafiskomunikasi visual atau minimal masa kerja 5 tahun di bidang terkait. c. Content Writer Bertugas merumuskan konsep yang dibutuhkan dan melakukan proses pengemasan pesan kunci menjadi konten yang mudah dipahami Memiliki pengalaman editorial minimal 3 tiga tahun Memiliki pendidikan akhir minimal S1 di bidang komunikasiilmu politik atau minimal masa kerja 5 tahun di bidang terkait d. Social Media Manager a. Bertugas merencanakan, mengelola dan memantau semua kegiatan di wilayah media sosial yang terkait dengan kampanye digital Asian Games b. Memiliki pengalaman dalam mengelola media sosial minimal 3 tahun c. Memiliki pendidikan akhir minimal S1 di bidang komunikasi atau minimal masa kerja 3 tahun di bidang terkait e. Community Manager a. Bertugas merencanakan, menciptakan kolaborasi dan mengelola komunitas digital serta memantau semua kegiatan komunitas tersebut yang terkait dengan kampanye digital Asian Games b. Memiliki pengalaman dalam mengelola komunitas digital minimal 3 tahun c. Memiliki pendidikan akhir minimal S1 di bidang komunikasi atau minimal masa kerja 3 tahun di bidang terkait

Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman dalam mengelola pekerjaan di bidang strategi komunikasi dan promosi brand di media digital dari perusahaan swasta multi-nasional atau perusahaan internasional minimal 3 kali dalam 5 tahun terakhir dengan nilai kontrak di atas Rp.1 miliar yang dibuktikan dengan kontrak, laporan pekerjaan dan dokumentasi b. Memperoleh minimal 1 pekerjaan untuk mengelola kampanye digital di lingkungan Pemerintah danatau BUMN dalam kurun waktu 5 lima tahun terakhir, termasuk pengalaman sub kontrak, yang dibuktikan dengan kontrak dan laporan pekerjaan c. Memiliki pengalaman dalam menangani respon negatif di sektor komunikasi baik digital maupun secara konvensional dengan memberikan contoh kasus yang pernah ditangani melampirkan studi kasus dari pengalaman kerja atau contoh pengalaman kerja dalam mengembangkan branding strategis serta strategi komunikasi media digital di bidang yang relevan

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Peserta Lelang 34 peserta